TENTANG SITUS GUNUNG PADANG, BANGSA INDONESIA & KEMUNDURAN PERADABAN

Selamat pagi sobat blogger, seperti biasa pagi ini (sambil ngantor sih) penulis ingin membahas tentang peradaban bangsa ini dan peradabannya. (mungkin patut kita renungkan).

beberapa minggu yang lalu, indonesia di gemparkan oleh penemuan sebuah peninggalan bersejarah, bahkan bukan hanya sebuah prasasti atau benda bersejarah. namun sebuah peradaban kuno yang bisa dikatakan pada saat itu sudah sangat teramat modern.
berikut preview nya:


gambar diatas ber tempat di sebuah gunung (kalo menurutku sih bukit) di padang - cianjur - jawa barat.
Situs Gunung Padang yang sebelumnya diketahui sebagai punden berundak, ternyata diduga sebagai kompleks bangunan yang memiliki struktur mengagumkan, terutama untuk masa prasejarah.
& lamanya kompleks bangunan tersebut yang menerupai piramida mesir diperkirakan sudah berdiri pada 4700-SM (di banding piramida giza=2500-SM).
 sebenarnya kompleks di gunung padang - cianjur - jawa barat sudah lama diketahui warga. cuma para masyarakat kita malas dan mengangap bangunan sejarah itu cm se tumpukan batu tua.
tapi permasalahannya menurut versi andromeda (heheheh) bukan tentang bangunan kompleks gunung padang, tapi MASALAHNYA  KENAPA KOK JAMAN DAHULU NENEK MOYANG KITA (BANGSA ATLANTIS)  BISA SEMODERN DAN SE MAJU ITU SEDANGKAN KITA TETAP SAJA BERFIKIRAN PRIMITIF DAN BELUM 1% PUN MAJU???
Jawabannya cm 1. karena kita malas.
jujur saja yang saya rasakan terhadap sebagian besar rakyat indonesia saat ini (termasuk saya) adalah tidak mau peduli terhadap orang lain, bisanya cuma memaki & tidak pernah mau menerima masukan dari orang lain (egois). saya meminta maaf kepada rakyat indonesia saya ngomong seperti itu karena sebenernya saya malu terhadap bangsa lain kalau kita tetap berfikiran seperti ini, kita akan di tertawakan bangsa lain,, apa kalaian tidak merasakan tentang hal itu??

kalaupun di telusuk lebih dalam tentang asal usul sejarah bangsa kita, nenek moyang kita,apa kalian tahu kita keturunan dari peradaban mana??
 kita berasal dari peradaban bangsa atlantis. apa kalian pernah denger bangsa atlantis? (bukan bangsa eropa, amerka atau asia tengah)  bangsa yang saat itu cukup terkenal, mendunia, dan tiada saingan di bidang modernisasinya.
peta peradaban bangsa kita jaman dulu sebagai berikut:

 JAWA-KALIMANTAN-SUMATRA-MALAY-PHILIPINA bersatu dan dikelilingi ribuan pulau kecil yang sangat indah & megah tentunya. . tentu kita patut berbangga pada nenekmoyang kita.
tp kebanggaan itu patutnya kita teruskan kejayaan bangsa kita dulu pada waktu itu. tapi yang terjadi sekarang?? (aku rasa kalian sudah tau).
kembali ke situs gunung padang tadi,, menurut ahli bebatuan struktur candi padang berasal dari batu megalith dan berbentuk menyerupai piramid, ada beberapa versi gambaran sketsa dari beberapa pengamat, berikut versi sketsanya:

ini kemungkinan bentuknya (1)





kemungkinan bentuknuya (2)

dan berikut rinciannya tempat ini (semoga dunia mengakui) amin


Type of research  : Geology & Archeology
Search research    : The Indonesian Megaliths
Location                    : Cianjur region, West Java Province.
Sub Location          : Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka.
Village                         : Antara Dusun Gunungpadang & Panggulan.
Coordinate              : 6°59’36.9035”S – 107°3’22.6264”E





 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sebenarnya aku yakin bahwa bangsa kita ini...... tapi ya udah lah......

Posting Komentar

ojo nulis sing aneh aneh yo cah xD

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Neora Chiaki SITE | Bloggerized by naokiakira.blogspot.com - Premium Blogger Themes | have been hacked by Neora Chiaki™